• (Android/iOS) Minion Rush: Running game kode lebih banyak token

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Minion Rush: Running game ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Minion Rush: Running game IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode lebih banyak token ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Minion Rush: Running game 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Minion Rush: Running Game פנאי irc

    Minion Rush: Running Game Pro příležitostné hráče fuk

    Seperti komentar sebelumnya, saya menyukai game ini tetapi saya tidak dapat menyelesaikan pembaruan terbaru. Itu hanya terus mencoba mengunduh tetapi tidak pernah menyelesaikannya.

    Game ini sangat lucu dan menyenangkan, tetapi baru-baru ini saya masuk dan setelah saya memainkan iklan yang mencoba memasang sesuatu ke telepon saya. Tidak terinstal. Tidak bisa mengambil risiko. Sayang sekali.

    Apa kekecewaan!! Saya menyukai permainan ini dan sering memainkannya. Sekarang semua yang saya bangun selama bertahun-tahun hilang, pisang, semua pakaian dengan peningkatan, kebangkitan yang telah saya hemat, belum lagi semua peningkatan daya. Saya merasa semua waktu yang saya habiskan untuk bermain game ini dan menyimpan barang-barang untuk hari hujan adalah buang-buang waktu karena saya tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan sekarang. Saya sangat berharap pembaruan berikutnya memperbaiki semua ini. Sangat mengecewakan!

    Menyimpan token tetapi kehilangan pisang dengan pembaruan namun Anda masih harus mengumpulkan pisang ... SMH!! Anda harus terus-menerus menunggu energi untuk mengisi ulang atau menggunakan token untuk bermain.. itu memberitahu Anda untuk menunggu 23 menit dan 23 menit kemudian masih mengatakan menunggu 23 menit.. tidak bisa bermain secara acak lagi.. pembaruan baru ini benar-benar menyebalkan ..Saya serius mempertimbangkan untuk menghapus .. oh well .... Sekarang saya telah melakukan tutorial dan masih tidak menghargai kehilangan semua hal sebelumnya yang seharusnya bisa kita simpan dan perbarui seiring berjalannya waktu. .masih kurang suka updatenya..

    Permainan ini sangat adiktif. Saya tidak yakin tentang semua frustrasi orang-orang yang menilai game 1 dan 2 bintang. Permainan berjalan dengan baik untuk saya. Levelnya tampaknya semakin lama dan semakin sulit saat Anda maju, itulah intinya. Misi tidak seharusnya berlangsung lama pada awalnya.

    Karena memiliki beberapa bos dan saya menyukainya dan minion rush telah diperbarui beberapa bulan yang lalu di mana Anda pergi ke misi ke misi kemudian pergi ke bos kemudian Anda pergi ke peta lain dan peta lain memiliki bos tetapi beberapa dari mereka tidak 't dan itu benar-benar bagus dan memiliki peta level di atas sisi dalam menjalankan Anda dan ada sesuatu di bawah di mana Anda mendapatkan hal-hal yang Anda selesaikan dan ketika Anda mencapai akhir bilah daftar, Anda menyelesaikan misi dan saya ingin antek tua bergegas kembali. Terima kasih!

    Gw loading nya lama sumpah , kenapa padahal pengen main

    Game nya sih bagus enak seru tapi pas mau main kok lama loading nya


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :